[t4b-ticker]

BABINSA BENJENG DAMPINGI PELAKSANAAN VAKSINASI KEPADA RATUSAN TENAGA PENDIDIK.

GRESIK,BUSERJATIM.COM-Kodim0817gresik.com
Kedekatan secara emosional, antara Babinsa dengan masyarakat binaan merupakan suatu hal yang dapat mendukung tugas Babinsa dalam pembinaan wilayah binaan, sama halnya dalam kegiatan Vaksinasi diberikan kepada para kader dan tenaga pendidik yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik pada Kamis(12/8/2021).

Pendampingan tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng, Serda Untung dalam memantau serta menghimbau kepada warga yang tengah antri melaksanakan vaksinasi tahap 2 untuk tetap tertib dan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

“Kami akan terus membantu dalam pemantauan pelaksanaan vaksinasi, karena antusiasme masyarakat ingin mendapatkan vaksin sangat tinggi sekali, karena kondisi sekarang masyarakat sudah faham bagaimana kelebihan vaksin ini untuk menekan angka penyebaran virus covid-19. Selain mendapatkan vaksinasi saya pribadi selalu ingatkan kepada masyarakat walaupun sudah tervaksin tetap menerapkan protokol kesehatan, sayangi diri sendiri, keluarga dan rekan dari bahaya virus yang mematikan ini.”ujar untung.

Sumber : Penerangan/Alex