[t4b-ticker]

Babinsa 0801/08 Tulakan Memberikan Pendampingan Vaksinasi kepada Masyarakat.

PACITAN,BUSERJATIM.COM- Percepatan penanganan Covid19 di Wilayah Kabupaten Pacitan terus dilakukan yakni dengan melakukan vaksinasi secara menyeluruh, demikian juga halnya yang dilaksanakan oleh Kodim 0801 Pacitan diseluruh wilayah kabupaten Pacitan.

Saat Konfirmasi awak media pelda Muniron Batuud Koramil 0801/08 Tulakan menyampaikan Vaksinasi hari ini yang digelar dua titik yaitu di Desa Ngile dan Desa Tulakan kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan digelar oleh Kodim 0801 Pacitan menindak lanjuti program pemerintah yaitu serbuan vaksinasi nasional. Selasa (24/08/21).

“kali ini Para Babinsa aktif dalam melaksanakan pendampingan vaksinasi dalam rangka memastikan proses vaksinasi berjalan lancar termasuk memberikan semangat”, Ungkap Batuud 0801/08 Tulakan.

“Pelda Muniron juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut dalam proses vaksin termasuk meminta untuk menjadi pelopor suksesnya program vaksinasi Nasional,” Pungkasnya.

Pemerintah dalam menyikapi permasalahan pandemi covid 19 ini ada tiga upaya yang harus dilakukan dalam penanggulangan pandemi Covid-19 yakni, vaksinasi, menerapkan protokol kesehatan (prokes), dan ketiga selalu berdo’a agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Sumber : penerangan/ ylt