[t4b-ticker]

Babinsa 0801/04 Tegalombo Berbagi Disaat PPKM Darurat

PACITAN,BUSERJATIM.COM – Disaat kebutuhan warga yang semakin tinggi pada masa pademi, warga masyarakat juga dihimbau menaati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sudah di berlakukan oleh Pemerintah Pusat dengan ketentuan dan peraturan yang sudah ditentukan, selain itu warga masyarakat juga selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Warga sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan disaat masa PPKM di berlakukan, khususnya warga yang memiliki profesi pedagang kaki lima, warung, dan lain-lain yang terkena imbasnya” tutur Serda Kuat Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo. Minggu (15/08/2021)

Babinsa juga menambahkan bahwa bantuan beras sembako yang dibagikan ke warga yang terkena dampak adalah bukti kepedulian pemerintah khususnya TNI AD dalam mencintai rakyatnya pada masa pandemi saat ini, ini bukti bahwa kemanunggalan TNI Rakyat sangat erat jalinan komunikasinya, sehingga TNI khususnya TNI AD bisa mampu menjadi pelopor untuk kemanusiaan dalam segala bidang.

“Kami berharap dengan program ini bisa sedikit banyak membantu kesulitan warga yang sekarang di alami, mudah-mudahan kedepannya tetap terus ada bantuan-bantuan semacam ini, baik dari instansi pemerintah maupun dari TNI khususnya TNI AD”, Tutur Kades Desa.Kasihan Bapak H. Masduki.

Bagi warga masyarakat yang menerima bantuan beras ini sangat berharga, untuk bisa menyambung hidup sehari-sehari “saya ucapakan banyak terima kasih kepada bapak Koramil khususnya bapak babinsa yang sudah bantu kami rakyat kecil dalam masa PPKM ini, mudah-mudahan pademi ini segera berakhir” Ucap Salah satu warga Desa Kasihan.

Sumber : penerangan/ Alex