[t4b-ticker]

Anggota Koramil Gondang Himbau Para Pengunjung Pasar Untuk Selalu Patuhi Prokes

TULUNGAGUNG,BUSERJATIM.CO’+Babinsa Desa Kendal Serda Ichwan Mustofa bersama anggota Koramil 0807/14 Gondang lainnya melaksanakan terus menggalakkan kegiatan pengawasan di fasilitas umum dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung, Minggu (08/08/2021).

Para personel Koramil 0807/14 Gondang memberikan himbauan kepada masyarakat baik pengunjung maupun para pedagang di pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga menghindari kerumunan. Hal ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh para Babinsa dengan melakukan pendekatan di tengah masyarakat guna menumbuhkan semangat bersama untuk melawan Virus Corona sehingga dengan penuh kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Serda Ichwan Mustofa menyampaikan bahwasanya kegiatan yang dilakukannya merupakan kegiatan yang secara terus menerus dan berkesinambungan dilakukan untuk menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Himbauan tentang protokol kesehatan yang santun terus kami lakukan sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 0807/14 Gondang dalam menumbuhkan disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada di tempat keramaian atau saat beraktifitas di luar rumah.” tutur Serda Ichwan Mustofa.

Sumber : Penerangan

Jurnalis : Alec