[t4b-ticker]

Anggota Koramil 01/Ngawi Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Karyawan Mall Luwes

NGAWI,BUSERJATIM.COM- Dalam rangka mensukseskan serbuan vaksin yang di gelar oleh Kodim 0805/Ngawi Anggota Koramil 01/Ngawi melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi kepada karyawan mall luwes,Senin (16/08/2021).

Hari ini sebanyak ratusan karyawan mal dan masyarakat mendapat giliran untuk menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap pertama yang berlangsung di Mal Luwes Ngawi,Ucap Danramil 01/Ngawi Kapten Arm Ahmad Khatib.

Danramil juga menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di pusat perbelanjaan itu menjadi salah satu upaya Kodim 0805/Ngawi yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dalam mempercepat serbuan vaksin agar dapat memenuhi target yang di harapkan, tuturnya.

Dalam kesempatan ini Danramil 01/Ngawi Kapten Arm Ahmad Khatib juga mengajak kepada seluruh masyarakat
untuk bersama-sama mendukung program vaksinasi ini.

Marilah kita bersama-sama saling bekerjasama untuk mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, ucap Danramil.

Danramil juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan mall dan masyarakat atas semangat dan antusias nya untuk mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi yang di gelar oleh jajaran Kodim 0805/Ngawi yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan tersebut.

Sumber : Penerangan/Alex