Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Kapolsek Pasekan Gandeng Kelompok Tani Menjelang Pilkada 2024

 

Indramayu – Untuk menjaga situasi tetap kondusif jelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana, S.H., mengadakan kegiatan “Cooling System” bersama para Ketua Kelompok Tani se-Kecamatan Pasekan. Minggu (27/10/2024)

Acara ini berlangsung di Aula Kantor BPP Desa Pabean Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, dengan tujuan mempererat koordinasi dan menjaga stabilitas keamanan di lingkungan masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi bagian penting dalam rangkaian upaya menciptakan situasi Pilkada yang aman dan damai.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membangun kesepahaman bersama para Ketua Kelompok Tani agar turut serta menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing,” ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.
Dalam pertemuan ini, Kapolsek Pasekan juga memberikan pesan kamtibmas dan mengimbau masyarakat tani agar tetap menjaga persatuan serta tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu provokatif yang beredar di media sosial.

“Kami ingin seluruh lapisan masyarakat, termasuk para petani, berperan aktif dalam menciptakan suasana damai menjelang Pilkada. Bersama-sama, kita wujudkan Pilkada yang kondusif dan aman,” tambahnya.

Kegiatan Cooling System ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat tani serta memperkuat dukungan dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Melalui kerja sama ini, Polsek Pasekan berkomitmen untuk menjaga stabilitas di wilayah Kecamatan Pasekan sepanjang tahapan Pilkada 2024,” tegas Kapolsek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *