Peringati Hari Santri Nasional 2024, Polres Indramayu Ikuti Super Fun Bike

Indramayu – Memperingati Hari Santri Nasional 2024, Polres Indramayu mengikuti kegiatan Super Fun Bike bertema “Gowes Asik Nambah Bebaturan”, pada Minggu pagi (27/10/2024)

Acara bersepeda santai ini diikuti oleh sejumlah tokoh, termasuk Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf. Yanuar Setyaga, Kajari Kabupaten Indramayu Arief Indra Kusuma Adhi, S.H., M.Hum., Ketua PCNU Kabupaten Indramayu KH. M. Mustofa, serta jajaran pejabat utama Polres dan Kodim 0616 Indramayu, personel Polres, Kodim, dan masyarakat sekitar.

Fun Bike dimulai dari titik start di Gedung PCNU Kabupaten Indramayu, di mana para peserta bersiap mengayuh sepeda mereka dengan antusias.

Rute yang dilalui menawarkan suasana kota Indramayu yang asri, dengan pemandangan alam serta hangatnya interaksi antar peserta yang menyiratkan semangat kebersamaan.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menyampaikan bahwa acara ini tidak hanya sebagai peringatan Hari Santri Nasional tetapi juga sebagai sarana mempererat silaturahmi lintas instansi dan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas antar berbagai pihak, sekaligus sebagai ajang sehat bersama. Melalui tema ‘Gowes Asik Nambah Bebaturan,’ kami berharap dapat mempererat persaudaraan di Indramayu, khususnya dengan kehadiran berbagai elemen masyarakat,” ujar Kapolres didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

AKBP Ari menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi bentuk kolaborasi positif yang mendukung kondusifitas wilayah menjelang berbagai agenda penting, termasuk Pilkada serentak.

“Sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keharmonisan dan keamanan di Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *