Kanit Binmas Polsek Bongas Laksanakan Cooling System, Ciptakan Pilkada Damai

Indramayu,- Kanit Binmas Polsek Bongas Polres Indramayu Polda Jabar AIPTU Saiful Hajar melaksanakan sambang ke Warga Desa Plawangan, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Jum’at (4/10/2024).

Kapolsek Bongas, IPTU Maryudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya sambang ke kantor Desa tersebut yaitu terjalinnya koordinasi bersama warga Desa.

Pada kesempatan itu, kata Kapolsek, pihaknya melakukan koordinasi bersama Kepala Desa serta perangkat Desa agar tetap menjaga kamtibmas.

Kami juga sampaikan pesan kepada Kepala Desa serta perangkat Desa untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi isu – isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax)

Selain itu, agar setiap permasalahan tidak main hakim sendiri, terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Kapolsek berharap melalui kegiatan sambang situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Bongas ini tetap kondusif dan masyarakat merasa terayomi, ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *