Prengki Ucapkan Selamat kepada Sultan Najamudin sebagai Ketua DPD RI 2024-2029

 

BUSERJATIM.COM GROUP-Dewan Pembina Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kepahiang, Prengki, SE, mengucapkan selamat kepada Sultan Bachtiar Najamudin atas terpilihnya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya

“Sebagai kader HIPMI, kami berharap kepada Senior HIPMI, Abangda Sultan Najamudin, untuk terus berkolaborasi dan berkontribusi demi kemajuan bangsa, khususnya daerah Bengkulu. Bengkulu merupakan daerah pemilihan beliau,” ujar Prengki.

Prengki menambahkan, dengan terpilihnya Sultan Najamudin sebagai Ketua DPD RI, ada harapan baru untuk membangun Bengkulu menjadi lebih baik lagi, terutama di sektor ekonomi, investasi, dan pariwisata. “Saya yakin Sultan bisa menjadi jembatan antara pusat dan daerah, memperkuat sinergitas serta kolaborasi untuk memperjuangkan kemajuan daerah di tingkat nasional,” tambahnya.

Prengki, yang juga Mantan Ketua Umum (Mantum) BPC HIPMI Kepahiang dan Wakil Ketua KNPI Provinsi Bengkulu, merasa bangga atas pencapaian Sultan Najamudin. “Terpilihnya Sultan Najamudin sebagai Ketua DPD RI menjadi bukti nyata bahwa kader HIPMI memiliki kualitas kepemimpinan dan mampu bersaing di tingkat nasional. Ini juga menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia, khususnya Bengkulu, untuk berani menjemput mimpi di masa muda,” kata Prengki.

Sultan Bachtiar Najamudin, yang merupakan mantan Ketua Umum BPD HIPMI Bengkulu dan kader KNPI, dinilai sebagai figur yang tepat untuk memimpin lembaga tinggi negara tersebut. “Saya yakin pencapaian ini akan memotivasi dan memberikan semangat baru bagi generasi muda, terutama dari Bengkulu, untuk terus berkarya demi Indonesia,” pungkas Prengki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *