Polsek Cikijing Optimalkan Pengamanan Tahapan Kampanye Pilkada Tahun 2024 mjl

 

Majalengka – Dalam rangka menjamin keamanan selama kampanye Calon Bupati no urut 2 Bapak Koko Suyoko, Kapolsek Cikijing beserta Anggota melaksanakan pengamanan di beberapa wilayah di kecamatan Talaga, Senin (30/09/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan proses kampanye berjalan lancar dan tertib.

Kapolsek Cikijing menjelaskan, “Kami berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga masyarakat bisa berpartisipasi dengan nyaman,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan tugasnya, anggota kepolisian tidak hanya mengawasi kerumunan, tetapi juga melakukan koordinasi dengan panitia kampanye dan pihak terkait lainnya. Hal ini penting untuk mencegah potensi kericuhan.

Sejumlah masyarakat menyambut baik langkah kepolisian dalam menjaga keamanan selama kampanye. “Kami merasa lebih tenang ketika tahu ada polisi yang mengawasi,” ungkap salah seorang warga.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. mengatakan, Pengamanan kampanye ini akan terus dilakukan hingga hari pemungutan suara, untuk memastikan bahwa setiap calon dapat menyampaikan visi dan misi mereka kepada masyarakat dengan aman dan nyaman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *