Pilkada 2024,Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kediri,Dengan Nomor Urut 1 dan 2 adakan kampanye Perdanya

 

KABUPATEN KEDIRI BUSERJATIM.COM-Pelaksanaan Pengundian dan penetapan nomor urut (Paslon)Bupati dan Wakil Bupati telah di tetapkan,Hanindito Himawan Pranama-Dewi Maria Ulfa mendapatkan Nomor 2 yang di usung oleh partai PDIP,Gerindra,PAN,Golkar,Demokrat dan PKS,sedangakan Nomor urut 1,H.Deny Widyanarko dan Dra.Mudamawah,M.HI.,di usung oleh Partai PKB dan Nasdem.

Bacaan Lainnya

Seusai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melaksanakan
pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Kediri kedua Paslon kini telah resmi menjadi kandidat.

KAMPANYE PERDANA (PASLON)NOMOR URUT 2

Hari pertama kampanye, (paslon) Nomor Urut 2 Bupati dan Wakil Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa di kecamatan Purwoasri Rabu(25/9/2024).

Cabup Nomor Urut 2 yang akrab disapa Mas Dhito mengawali kampanyenya di wilayah Kecamatan Purwoasri tepatnya di Desa Belor, Ketawang, serta Wonotengah.
Cabup Mas Dhito mengawali kampanye di Purwoasri bukan tanpa alasan, menurut Bapak dua Putri ini,Purwoasri merupakan pintu masuk Kabupaten Kediri sisi Utara. Sehingga pihaknya menilai,dengan dimulainya sisi utara ini bisa menjadikembali untuk melanjutkan membangun Bumi Panjalu.“Kita mulai agenda kampanye, niat baik ini untuk membangun kabupaten lima tahun kedepan dimulai dari bagian utara, Purwoasri,” kata Mas Dhito itu.

Kedatangan calon petahana ini dielu-elukan masyarakat. Dengan mengenakan kaos oblong hitam dan celana warna senada dengan bertopi menyapa ramah Warga yang menyambut kedatangannya dengan meneriakkan Maju Mas Dhito-Maju Kami Bersamamu Lanjutkan,Lanjutkan”Sapa Lantang dari Warga

Mas Dhitopun membalas dengan melempar senyum dan salam angkat ibu jari dan telunjuk simbol nomor 2.

Ditempat Pertama Mas Dhito Berkampanye,Paslon Nlmor Urut 2,Dhito menyerap berbagai Aspirasi dari Warga. Kampanye di tempat ini putra calon gubernur DKI Pramono Anung,Banyak saran dan masukan dari Warga yang mana Warga Mulai menyampaikan apa yang menjadi Unek-Unek mereka seperti,Bantuan sosial hingga kelangkaan elpiji 3 kilogram.”Ucap dari Warga

Mas Dhito menegaskan pembangunan di wilayahnya selama ini disusun sesuai kebutuhan masyarakat. Kampanye yang dilakukan untuk menyerap Aspirasi, sehingga bila terpilih kembali dalam menyusun program pembangunan bisa tepat sasaran dan berdampak langsung.

” Bapak luwung dan Bapak Dodo Mereka dari Desa Purwoasri salah satu warga Kecamatan Purwoasri yang hadir di kegiatan ini menilai Mas Dhito sukses menjadikan Kabupaten Kediri lebih maju,Pembangunanya bagus, Jalan-Jalan sudah bagus, apalagi jembatan yang di (Jongbiru) sana, Alhamdulillah saya Juga lihat sendiri”Ujar dari Bapak Luwung

Warga Desa purwoasri itu berharap, Mas Dhito bisa kembali terpilih dalam Pilkada 2024 untuk melanjutkan Capaian program yang sudah terealisasi selama periode pertama.

Mugi-mugi Mas Dhito – Mbak Dewi, sukses sukses dan sukses,” harapnya semua warga kecamatan purwoasri.

KAMPANYE PERDANA (PASLON) NOMOR URUT 1

Untuk Pasangan calon nomor urut 1, Deny Widyanarko dan Hj. Mudawamah,
Paslon nomor urut 1, H. Deny Widyanarko dan Hj. Mudawamah, Memulai kampanye dengan Ziarah ke makam para ulama dan tokoh pahlawan, termasuk ke makam Gus Dur Presiden RI ke-4, di Tebuireng Jombang Jawa timur.

“Ia berharap untuk bisa mendapatkan kekuatan lahir dan batin serta berkah dari para tokoh besar tersebut agar nantinya bisa memberikan kepemimpinan yang adil dan bijaksana di Kabupaten Kediri.

Lanjut paslon nomor urut 1, Kita berdoa untuk mendapatkan kekuatan lahir dan batin (dari Allah SWT) serta meminta berkah dari para tokoh besar ini, sehingga bisa bermanfaat bagi Kabupaten Kediri ke depannya,”Tutupnya(Kk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *