Polisi Ada di Mana-Mana: Personil Polsek Dawuan Atur Lalu Lintas Pagi di Depan PT. Leetex Garment mjl

 

Majalengka,- Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, personel Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, AIPDA Devi Andriyana dan BRIPKA Dadan Sungkawa, melakukan pengaturan lalu lintas pagi di depan PT. Leetex Garment, Dawuan, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (12/9/2024) pagi. Kegiatan ini merupakan bagian dari program “Polisi Ada di Mana-Mana,” yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Dawuan.

AIPDA Devi Andriyana dan BRIPKA Dadan Sungkawa tampak aktif mengatur kendaraan yang melintas serta membantu pejalan kaki dan pengendara sepeda motor di sekitar area industri yang padat tersebut. Kehadiran mereka di lokasi mendapatkan apresiasi dari para pekerja dan masyarakat yang merasa terbantu dengan pengaturan lalu lintas yang baik.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini merupakan bentuk nyata kehadiran polisi di tengah masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus hadir memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan di setiap titik, terutama di kawasan yang ramai aktivitas seperti depan PT. Leetex Garment,” ujar IPTU Asep Saepudin.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta meminimalisir potensi kecelakaan lalu lintas di kawasan industri tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *