Timnas Indonesia Raih Poin Kedua dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Usai Bermain Imbang Lawan Australia

 

JAKARTA,BUSERJATIM.COM GROUP– Timnas Indonesia berhasil meraih poin kedua mereka dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah bermain imbang 0-0 melawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa malam (10/9/2024). Di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong, Garuda Indonesia kini telah mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan. Sebelumnya, mereka bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi.

Bacaan Lainnya

Pertandingan melawan Australia menampilkan pertahanan solid dari timnas Indonesia yang mampu menahan gempuran serangan lawan sepanjang laga. Meski tak ada gol yang tercipta, laga yang berjalan sengit ini menjadi modal positif bagi timnas dalam menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

Indonesia selanjutnya akan melanjutkan perjuangan mereka di kualifikasi ini dengan menghadapi Bahrain pada 10 Oktober mendatang, sementara Australia akan bertemu China pada hari yang sama.

Hasil imbang melawan Australia ini menjadi dorongan semangat bagi skuad Garuda, yang terus berjuang untuk meraih hasil maksimal dalam persaingan ketat di kualifikasi Piala Dunia 2026 ./red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *