Danrem 081/DSJ Ikuti Paparan Kesiapan TMMD ke-121 di Wilayah Kodam V/Brawijaya

 

BUSERJATIM.COM GROUP-Surabaya, – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Rama Pratama mengikuti paparan Dansatgas TMMD ke-121 di wilayah Kodam V/Brawijaya, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam, Surabaya, Rabu (17/7/2024).

Bacaan Lainnya

Pangdam V/Brw Mayjen TNI Rafael Granada Baay menekankan agar pelaksanaan TMMD ke-121 dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat luas bagi masyarakat.

“Saya menghimbau kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini untuk melaksanakan tugas dengan niat pengabdian yang ikhlas, hindari pelanggaran sekecil apapun dan tingkatkan sinergitas serta soliditas antara TNI, Pemda, Instansi Pemerintah, dan masyarakat dalam rangka percepatan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Pangdam dalam arahannya.

Sesuai dengan tema TMMD ke-121 yakni Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah, ia berharap dapat dijadikan sumber inspirasi, motivasi dan inovasi bagi semua pihak yang terlibat untuk membantu Pemerintah dalam melakukan percepatan pembangunan di segala bidang.

Sementara itu, ditemui secara terpisah, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Rama Pratama mengungkapkan pelaksanaan TMMD ke-121 di wilayahnya akan dilaksanakan di Ngawi dan Ponorogo.

Senada dengan Pangdam, Danrem pun berharap pelaksanaan TMMD di kedua wilayah itu dapat dioptimalkan agar usia pakainya dapat lebih lama dan semakin berdampak terhadap masyarakat.

“Kemarin kita sudah meninjau langsung ke lokasi TMMD dan berpesan kepada para Dandim agar memberikan yang terbaik, kalau perlu over prestasi,” ujarnya.

“Selain itu, kita juga menekankan supaya seluruh sasaran dapat selesai tepat waktu agar segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *