Kanit Propam Polsek Gabuswetan Indramayu  Cek Langsung Ruang Pelayanan Publik

 

Indramayu – Kanit Propam Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengecek langsung ruang pelayanan SKCK dan SPKT di Mako Polsek Gabuswetan. Jum’at, (12/7/2024).

Bacaan Lainnya

Tujuan dilaksanakan pengecekan ini untuk memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat serta mengecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat. Hal itu juga telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Pada Kesempatan tersebut, Kapolsek minta kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas, “ucap AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Junata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *