Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Jalin Kedekatan dengan Warga Melalui Kegiatan Sambang S1

 

Majalengka, – Bripka Yus Rusyana, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka pada Senin (27/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Yus Rusyana berinteraksi secara langsung dengan warga setempat untuk mendengarkan aspirasi, mencari tahu potensi masalah keamanan, serta memberikan sosialisasi tentang pencegahan tindak kejahatan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Palasah, IPTU Heru Samsul Bahri,SE MM, menyatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat serta mempererat silaturahmi dengan warga, terutama dalam lingkup Institusi Polri.

“Kegiatan sambang ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berbagi informasi seputar gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan mereka. Selain itu, kami juga menyosialisasikan pentingnya menggunakan hotline atau call center 110 sebagai sarana melaporkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap IPTU Heru Samsul Bahri,SE MM.

Bripka Yus Rusyana turut mengimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan di sekitar mereka dan aktif berperan dalam menjaga ketertiban lingkungan.

“Warga diharapkan dapat mengambil peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Dengan kerjasama antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua,” ujar Bripka Yus Rusyana.

Kegiatan sambang warga ini diharapkan dapat menjadi langkah konkrit dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Palasah.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *