Kapolsek Ligung dan Anggota Polsek Ligung Kunjungi Koramil 1713: Mempererat Sinergitas TNI-Polri

Majalengka, – Guna memperkuat sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Majalengka, Kapolsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Asep Saepudin, bersama anggota Polsek Ligung melaksanakan kunjungan ke Koramil 1713 Ligung. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat kinerja di lapangan serta mempererat silaturahmi antara kedua institusi keamanan tersebut. Kunjungan ini berlangsung di halaman Kantor Koramil 1713 Kecamatan Ligung pada Rabu (7/2/2024).

Dalam suasana kegiatan yang penuh keakraban, Kapolsek Ligung AKP Asep Saepudin beserta anggota Polsek Ligung diterima dengan hangat oleh Danramil 1713 Ligung. Kegiatan ramah tamah dan koordinasi ini menjadi momen penting dalam membangun kerjasama yang lebih erat antara TNI dan Polri.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Ligung AKP Asep Saepudin menyampaikan pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di tingkat lokal, terutama menjelang Pemilu 2024. “Kami selalu menjunjung tinggi kerjasama dan koordinasi antara Polri dan TNI. Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar AKP Asep Saepudin.

Selain kegiatan ramah tamah, juga dilakukan koordinasi terkait pengamanan menjelang Pemilu 2024. Kedua institusi ini bersepakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan wilayah, mencegah potensi gangguan keamanan, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Danramil 1713 Ligung Kapten Inf Sarna , menyambut baik kunjungan tersebut. “Kami senantiasa siap bekerja sama dengan Polsek Ligung untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Sinergitas TNI-Polri merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan wilayah,” ungkapnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam mempererat kerjasama TNI-Polri di wilayah Ligung, Kabupaten Majalengka. Dengan sinergitas yang kuat, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terhindar dari potensi gangguan keamanan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *