Polsek Sukagumiwang Tingkatkan Patroli Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

 

Indramayu – Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli guna mencegah kejahatan jalanan, potensi tindakan C-3, dan gangguan kamtibmas lainnya. Selasa (9/1/2024)

Kegiatan patroli ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi menjelang Pemilihan Umum 2024 agar situasi keamanan tetap terkendali.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyatakan bahwa patroli yang ditingkatkan merupakan bagian dari strategi pencegahan kejahatan dan menciptakan keamanan di wilayah hukumnya.

Fokus utama patroli adalah mengantisipasi kejahatan jalanan dan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

“Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, kami terus meningkatkan patroli di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. Langkah ini diambil untuk mencegah potensi kejahatan dan memberikan rasa aman kepada warga,” ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam pelaksanaan patroli, petugas Polsek Sukagumiwang melakukan pemantauan terhadap kegiatan di sejumlah titik rawan.

 

“Kami mengajak seluruh masyarakat Sukagumiwang untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan. Laporkan segala hal yang mencurigakan agar dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak berwajib,” tambah Kompol G. Sumantri.

Dengan adanya kegiatan patroli yang ditingkatkan, Kapolsek berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi masyarakat di wilayahnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *