Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Bangun Kedekatan Dengan Warga Melalui Kegiatan Sambang

 

Indramayu,- – Dalam upaya menciptakan keamanan lingkungan dan kondusifitas di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang dan berinteraksi dengan warga di Blok Narsih, RT 005 RW 002, Desa Sendang, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Minggu (7/1/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menyatakan bahwa kegiatan sambang dan berinteraksi dengan warga adalah bagian dari strategi untuk membangun kedekatan dengan masyarakat.

“Melalui sambang ini, kami dapat lebih mendekatkan diri dengan warga, memahami kebutuhan mereka, dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam interaksi dengan warga, Bhabinkamtibmas tidak hanya berfokus pada pemantauan keamanan wilayah, tetapi juga mendengarkan keluhan atau masukan dari warga.

Keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban sangat diapresiasi sebagai bagian dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolsek Karangampel juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan warga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan desa. Kerjasama yang baik antara masyarakat dan Bhabinkamtibmas merupakan kunci keberhasilan dalam menciptakan situasi yang kondusif,” tambahnya.

Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan tercipta sinergi positif yang berkontribusi pada tingkat keamanan dan kenyamanan di Desa Sendang dan sekitarnya. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *