Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Jalin Silaturahmi dengan Warga di Blok Minggu Desa Pilangsari

Majalengka, – Aipda Warudin, Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar, aktif menjalin silaturahmi dengan warga di Blok Minggu, Desa Pilangsari, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka pada Jumat (5/01/2024).

Kegiatan sambang ini diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dan masyarakat. Aipda Warudin tidak hanya bertujuan untuk bersilaturahmi tetapi juga mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas demi menciptakan wilayah Kecamatan Jatitujuh, khususnya Desa Pilangsari yang aman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ujar Aipda Warudin.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan sambang ini diharapkan dapat membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dengan Toga, Tomas, Toda, dan warga masyarakat. Hal ini diharapkan masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu sinergitas dengan semua komponen masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan sambang seperti ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Sinergi antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *