Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., Luncurkan “Jumat Curhat” di Desa Sukasari untuk Perkuat Sinergi Kamtibmas

Majalengka – Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di Desa Sukasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Jum’at (05/01/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu.

Dalam acara tersebut, masyarakat Desa Sukasari dengan tulus menyampaikan berbagai persoalan terkait situasi kamtibmas di wilayah mereka. Kepala Desa Sukasari juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Cikijing yang bersedia turun langsung dan mendengarkan keluhan serta aspirasi warga.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, “Polsek Cikijing siap melayani masyarakat apabila dibutuhkan, dan jangan ragu untuk menghubungi kami atau menggunakan Call Center Polri 110 dan Hallo Pak Kapolres. Kami berharap agar masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian, khususnya Polsek Cikijing, dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu agar selalu aman dan kondusif.”pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menjelaskan bahwa kegiatan “Jumat Curhat” ini dilaksanakan untuk memberikan contoh nyata bagaimana peran aktif Polri dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. “Ini adalah langkah nyata untuk menjadi mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan, tetapi juga sebagai upaya polisi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan komunikasi yang terbuka, diharapkan terjalin sinergi yang kuat antara kepolisian dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Desa Sukasari.

#jumatcurhatpresisi
@Listiosigitprabowo
@Spripim.polri
@Divisihumaspolri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *