Patroli Rutin Polsek Widasari: Langkah Antisipasi Terhadap Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

 

Indramayu – Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli wilayah sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas dan kriminalitas. Rabu (3/1/2024)

Dalam patroli kali ini, rute yang dilalui meliputi Jalan Lama Ujungaris, Ujungjaya, Ujung Pendok, Bangkaloa Ilir, Widasari, hingga Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyampaikan bahwa kegiatan patroli rutin ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Widasari.

“Patroli strong point menjadi salah satu kegiatan yang kami terapkan secara berkelanjutan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam pelaksanaan patroli, petugas mengidentifikasi dan memantau area-area yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas.

Selain itu, personil juga berinteraksi dengan warga masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dapat mendukung tugas kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami berharap kegiatan patroli ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Widasari. Kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga keamanan bersama,” tambah AKP Suripto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *