Dukungan Polsek Widasari: Pastikan Proses Penerimaan Logistik Pemilu Berjalan Lancar

 

Indramayu, – Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan monitoring dan pengamanan terhadap proses penerimaan logistik untuk Pemilu Tahun 2024 di Gudang Logistik KPU I, yang terletak di Jl. Raya By Pass Kongsijaya No. 69, Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini dilakukan pada Kamis, 4 Desember 2023, sekitar pukul 02.00 WIB.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, Iptu Suripto, menjelaskan bahwa penerimaan logistik Pemilu Tahun 2024 merupakan bagian dari tahapan, program, dan jadwal KPU Kabupaten Indramayu dalam persiapan pelaksanaan Pemilu.

“Proses ini penting untuk memastikan kesiapan dan kelancaran penyelenggaraan Pemilu pada tahun yang akan datang,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam kegiatan monitoring dan pengamanan, petugas Polsek Widasari berada di lokasi guna memastikan bahwa proses penerimaan logistik berjalan dengan aman dan terkendali. Hal ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap kelancaran pelaksanaan Pemilu.

“Saat ini, keamanan dan kelancaran penyelenggaraan Pemilu menjadi prioritas utama. Kami siap mendukung KPU dalam memastikan semua tahapan berjalan sesuai dengan rencana, sehingga masyarakat dapat memberikan suara mereka dengan aman dan nyaman,” tegas Iptu Suripto.

Dengan adanya kegiatan monitoring dan pengamanan ini, diharapkan proses penerimaan logistik Pemilu dapat berlangsung tanpa hambatan, dan logistik yang diterima oleh KPU Kabupaten Indramayu dapat tersimpan dengan aman hingga saatnya digunakan pada hari pemungutan suara. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *