Wakapolres Kompol Prama Cek Kantor KPU Kabupaten Badung

MANGUPURA, POLRES BADUNG BUSERJATIM. COM–

Jum’at 08 Desember 2023

Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H. selaku Wakaopsres Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 melaksanakan pengecekan kesiapan personel yang melaksanakan tugas pengamanan di kantor KPU Kabupaten Badung yang berlokasi di komplek Pusat Pemerintahan (Puspem) Badung Jl. Raya Kelurahan Sempidi Kecamatan Sempidi Kabupaten Badung Bali. Jumat (08/12/2023) siang.

Wakaopsres Kompol Made Prama menjelaskan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 saat ini memasuki tahap ketiga yakni tahap masa Kampanye, masing-masing Satgas (Satuan Tugas) mulai dari Satgas satu sampai enam melaksanakan kegiatan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing- masing.


“Kegiatan ini sebagai bentuk pengawasan untuk memastikan bahwa personil yang bertugas dalam pengamanan tersebut menjalankan tugasnya dengan baik dan secara profesional.” Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. didampingi Padal Satgas perkantoran Ipda Kadir Surachman, SH.

Dalam kunjungan orang nomer dua dijajaran Kepolisian Resor Badung tersebut selain mengecek keberadaan personel juga melakukan komunikasi dan dialogis dengan petugas keamanan setempat (security) terkait fasilitas keamanan yang tersedia di kantor KPU Kabupaten Badung seperti misalnya CCTV, APAR (Alat Pemadam Api Ringan) maupun sarana dan prasarana lainnya dalam menunjang tugas pengamanan kantor KPU.
Selain mengecek kantor KPU Wakaopsres juga melakukan pengecekan ke gudang KPU Kabupaten Badung yang berada di jalan Gatot Subroto No. 400X Kelurahan Ubung Kecamatan Denpasar Barat Kodya Denpasar.

“Pengecekan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Badung untuk mensukseskan dan mengamankan pelaksanaan tahapan demi tahapan Pemilu yang akan digelar secara serentak di Indonesia pada bulan Februari 2024.” Pungkasnya.

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *