Kapolsek Lohbener Hadir Dalam Rapat Koordinasi Pelayanan Terpadu Indramayu Bermartabat

 

INDRAMAYU – Kapolsek Lohbener Polres Indramayu Polda Jabar, KOMPOL H. Nurani, S.M., turut serta dalam rapat koordinasi persiapan pelayanan terpadu Indramayu Bermartabat di aula kantor Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Selasa (28/11/2023)

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh sejumlah pemangku kepentingan, termasuk Camat Lohbener H. Mardono, S.E., M.Si., Danramil Lohbener diwakili oleh Babinsa Serda Wasdi, Kepala UPTD se-Kecamatan Lohbener, serta Kuwu se-Kecamatan Lohbener dan petugas dari Dinas terkait.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menjelaskan bahwa rapat ini merupakan langkah awal dalam persiapan pelaksanaan Pelayanan Terpadu Indramayu Bermartabat.

“Kami berkomitmen untuk mendukung suksesnya kegiatan pelayanan terpadu ini, karena ini sangat berkaitan dengan kesejahteraan dan pelayanan masyarakat,” ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam rapat tersebut, Kapolsek menyampaikan hasil koordinasi terkait pelaksanaan pelayanan terpadu yang direncanakan.

Pelayanan terpadu ini melibatkan berbagai jenis layanan, seperti BPJS mandiri dan gratis, pelayanan kesehatan, pelayanan KTP, Posyandu, dan lain sebagainya.

Pelayanan ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat Kecamatan Lohbener.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme semua pihak yang terlibat dalam rapat koordinasi ini. Kehadiran Camat, Danramil, kepala UPTD, dan kuwu beserta petugas dari dinas terkait adalah cermin dari kerjasama yang baik antarinstansi untuk kepentingan masyarakat,” tambah KOMPOL H. Nurani.

Pelayanan terpadu direncanakan dilaksanakan besok, Rabu, 29 November 2023, mulai jam 08.00 Wib hingga 15.00 Wib, di Balai Desa Sindangkerta.

Kapolsek Lohbener menegaskan kesiapannya untuk mengamankan kegiatan ini dan mengajak seluruh warga Kecamatan Lohbener untuk memanfaatkan kesempatan ini, terutama dalam mendapatkan pelayanan BPJS gratis. Ujar KOMPOL H. Nurani.

“Kami siap untuk memberikan pengamanan dan dukungan yang diperlukan agar kegiatan ini berjalan lancar. Dengan adanya pelayanan BPJS gratis, diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi warga Kecamatan Lohbener. Mari bersama-sama menciptakan pelayanan terpadu yang bermartabat untuk kesejahteraan kita semua,” tutup KOMPOL H. Nurani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *