Bhabinkamtibmas Desa Baribis Jalin Silaturahmi dengan Ibu-Ibu Warga

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bripka Amus ZL, Bhabinkamtibmas Desa Baribis dari Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan ibu-ibu yang sedang berkumpul di Desa Baribis, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Selasa (28/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Amus ZL memanfaatkan momen untuk menjalin keakraban dan merapatkan hubungan dengan warga masyarakat, khususnya para ibu-ibu di desa binaannya. Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mendengarkan aspirasi dan menyerap informasi dari masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Dalam obrolan santai, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para ibu-ibu yang hadir. Bripka Amus ZL menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024.

“Saya mengajak ibu-ibu sekalian untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Jangan ragu untuk berkoordinasi dengan kami jika ada hal yang perlu dilaporkan atau dikonsultasikan terkait kamtibmas,” ujar Bripka Amus ZL.

Kegiatan sambang dan silaturahmi ini menjadi bagian dari strategi Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, membangun kepercayaan, dan menciptakan sinergi antara polisi dan warga guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *