Warga Negara Australia bernama Bread Sorensen lakukan penipuan Investor asing di Bali .

 

BALI,BUSERJATIM.COM -Statment dari bread sorensen menerangkan bahwa Tuhan memberkati Indonesia tapi kadang-kadang hal ini menjadi agak aneh Saya tahu bahwa kita sedang dicatat sehingga saya tidak ingin bermasalah dengan Pemerintah Indonesia yang dapat di pengaruhi ,tetapi ada korupsi orang – orang di Indonesia dengan jumlah uang yang tidak mau sebutkan dan siapa mereka saat di tanya oleh awak media Bread sorensenen mengatakan saya tidak tau .

Bacaan Lainnya

 

Rainhard selaku lawyer juga mempertanyakan ” stetment Bread Sorensen dan kawan – kawan mereka siapa bagaimana mereka bisa di pengaruhi dengan sejumlah uang ” tolong buktikan balik tanya Rainhard saat di wawancara oleh awak media Tgl – 24 11 – 2023 di Canggu Bali .Adapun yg telah melapor yaitu bernama Christoper smith waga Negara Amerika umur 45 Tahun tinggal di Bali selama 4 Tahun , yang di didampingi oleh kuasa hukumnya Rainhad Silaban Romulo SH . Dari Malekat Asosiasi.

Hal ini di sampaikan pula oleh kuasa hukum Christoper smithada kurang – lebih 43 orang korban dalam negeri maupun luar negeri atas penipuan yang dilakukan oleh Bread Sorensen .Dalam hal bertanya kepada saudara Christoper smith harapan dengan kasus penipuan yang telah di alaminya dia minta keadialan yang tepat di Republik Indonesia ini .

Di sampaikan pula oleh Kuasa Hukum Christoper Rainhard Silaban Romulo SH . Malekat Asosiasi kasus ini terjadi dari Tahun 2008 dan akan segera di Sp2p atau dilaporkan Ke pihak yang berwajib yaitu Kapolda Bali dengan mengumpulkan data dan saksi – saksi dan memproses hukum atas kasus ini jelas Rainhard Silaban Romulo SH . ( Tim /Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *