Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Polsek Dentim Gencarkan Pelaksanaan Blue Light Patrol .

DENPASAR – BUSERJATIM.COM.

Jum’at 24 November 2023

Dalam rangka memelihara keamanan dan menciptakan Kondusifitas wilayah, Polsek Denpasar Timur (Dentim) gencar laksanakan Blue Light Patrol. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Keamanan di wilayah hukum Polsek Dentim dari aksi Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas lainnya, Jumat (24/11/2023) malam dini hari.

Blue Light Patrol merupakan patroli rutin malam hari yang dilakukan Polsek Dentim dengan menyasar zona-zona rawan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas, dengan menggunakan armada mobil patroli berlampu rotator berwarna biru yang selalu menyala dan sesekali membunyikan sirene sebagai sinyal kehadiran Polisi di tengah masyarakat, unit Blue Light Patrol pertajam pemantauan di zona-zona dan Jalur-jalur yang dilalui.

Dengan adanya Blue Light Patrol diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang dan nyaman.

AKP I Gusti Ngurah Agung Udiana S.H.,M.H.,selaku Perwira Pengawas (Pawas) yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa, Pelaksanaan Blue Light Patrol ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Dentim dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Denpasar Timur, ungkapnya .

( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *