Polsek Sukagumiwang Gencar Lakukan Patroli Sambang di Sekitar Kantor PPK dan Panwas Kecamatan

 

Indramayu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melaksanakan patroli sambang di sekitaran Sekretariat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan Panwas (Panitia Pengawas) Kecamatan Sukagumiwang dan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Jumat (24/11/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menjelaskan bahwa kegiatan patroli sambang tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas dan untuk memastikan kelancaran proses Pemilu di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.

“Patroli sambang ini merupakan bagian dari strategi kami dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama tahapan Pemilu. Kami fokus pada pengawasan di sekitar kantor-kantor terkait, seperti Sekretariat PPK dan Panwas Kecamatan, agar segala bentuk potensi gangguan dapat diantisipasi secara dini,” ujar KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Selama patroli sambang, petugas Polsek Sukagumiwang juga aktif berinteraksi dengan masyarakat sekitar untuk mendengarkan keluhan atau informasi terkait dengan keamanan di wilayah tersebut.

Upaya ini sejalan dengan program Polri untuk meningkatkan kepercayaan dan partisipasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolsek berharap kegiatan patroli sambang ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi kerawanan kamtibmas menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024. Pungkas KOMPOL G. Sumantri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *