Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili Sambangi Para Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa dalam Rangka Menjaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., melalui Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M., melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi kepada para tokoh masyarakat dan perangkat desa di Blok Desa Buah Kapas, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Selasa (7/11/2023), Kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Sindangwangi memberikan himbauan tentang pentingnya kerjasama dan partisipasi semua pihak dalam menjaga Kamtibmas di wilayah tersebut. Pemilu adalah momen penting dalam kehidupan demokrasi negara, dan menjaga situasi aman dan kondusif adalah tanggung jawab bersama.

Kegiatan sambang silaturahmi ini juga mencakup pencegahan terhadap berbagai potensi masalah, termasuk tindak pidana, perambahan hutan dan lahan (karhutla), serta C3 (Curi, Curat, dan Curas). Kapolsek Sindangwangi ingin memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat, dari para tokoh masyarakat hingga perangkat desa, memiliki peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

IPTU Wili Rukwili, S.M., berpesan kepada para tokoh masyarakat dan perangkat desa untuk selalu menjalin komunikasi dan kerjasama yang erat dengan pihak kepolisian. Dengan sinergi dan kolaborasi yang baik, diharapkan wilayah tersebut dapat tetap aman, kondusif, dan terhindar dari potensi masalah selama Pemilu 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *