Polsek Patrol Mantapkan Patroli Strong Point Wilarodra Presisi Untuk Tingkatkan Keamanan

 

Indramayu – Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli strong point Wilarodra Presisi di wilayah hukumnya untuk memastikan tingkat keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

Patroli yang menyasar sejumlah lokasi strategis ini bertujuan untuk mencegah potensi kejahatan dan memastikan keamanan masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, mengungkapkan bahwa patroli strong point dilakukan dengan memfokuskan perhatian ke beberapa jalur utama seperti Jalan Raya Pantura Patrol, Jalan Raya Sukahaji, dan Jalan Raya Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

“Patroli strong point ini adalah upaya kami untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Patrol. Kami stand by di titik-titik yang dianggap rawan kejahatan atau gangguan kamtibmas, serta memantau aktivitas masyarakat guna mengantisipasi potensi gangguan,” kata Kapolsek AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Selasa (2/10/2023)

Dalam upaya meningkatkan keamanan, anggota Polri hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat. Mereka siap memberikan pengamanan dan bantuan saat diperlukan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kehadiran anggota Polri di tengah kegiatan masyarakat adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan perlindungan dan keamanan. Kami berharap masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kegiatan patroli ini,” tambah Kapolsek.

Kapolsek berharap agar kegiatan patroli strong point ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Patrol. Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *