Polsek Haurgeulis Dorong Partisipasi Masyarakat Dengan Asistensi dan Sosialisasi Satkamling Wiralodradra Presisi

 

Indramayu – Personil Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan kegiatan asistensi dan sosialisasi tentang Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodradra Presisi di Blok Sarimulya Rt/Rw 21/07 Desa Mekarjati, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Minggu (1/10/2023) malam.

Upaya ini dilakukan dengan tujuan untuk melibatkan serta mengajak warga masyarakat untuk bekerja sama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara swadaya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, menyampaikan bahwa kegiatan asistensi dan sosialisasi ini merupakan langkah nyata dari kepolisian untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif.

Melalui pembentukan Satkamling Wiralodradra Presisi, diharapkan masyarakat dapat terlibat aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berkolaborasi dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih aman. Satkamling Wiralodradra Presisi ini diharapkan dapat berjalan sesuai harapan, dengan keterlibatan aktif warga dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujar Kapolsek AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Selasa (2/10/2023)

Kapolsek menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Dengan adanya kesadaran dan keterlibatan warga dalam kegiatan Satkamling Wiralodradra Presisi, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman untuk semua.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membangun solidaritas dan sinergi antara warga masyarakat dengan kepolisian. Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif bagi seluruh masyarakat,” tambah AKP H. Cartono.

Dengan adanya kegiatan asistensi dan sosialisasi Satkamling Wiralodradra Presisi ini, diharapkan terbentuknya kebersamaan dan kesadaran kolektif untuk menjaga keamanan lingkungan, serta menciptakan masyarakat yang lebih peduli terhadap keamanan wilayah hukum Polsek Haurguelis, pungkas AKP H. Cartono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *