Bhabinkamtibmas Desa Cibitung Kulon AIPTU Ma”ruf Setiadi Hadir Amankan Tabligh Akbar dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Kabupaten Bogor Kecamatan Cibungbulang Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Cibitung kulon Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor menyelenggarakan Tabligh Akbar yang bertempat di Kp. Pasar Jumat RT 01/06 Desa Cibitung Kulon Kec. Pamijahan Kab. Bogor. Sabtu (30/09/2023).

 

Bacaan Lainnya

Berkaitan dengan hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Cibitung kulon Polsek Cibungbulang Aiptu Ma”ruf Setiadi ikut andil bersinergi bersama Panitia Dan Warga Masyarakat dalam mengamankan serta mendukung kelancaran acara Tabligh Akbar dan Dzikir bersama Majelis Ta’lim Syababul Kheir Yang Di Isi Oleh Al Habib Mahdi Bin Hamzah Assegaf.

 

Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Mengatakan bahwa anggotanya akan senantiasa mendukung kelancaran dan keamanan penyelenggaraan kegiatan masyarakat termasuk acara keagamaan dan pihak kita akan bersinergi dengan instansi – Instansi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada penyelenggaraan acara tersebut”,demikian paparnya. (Humas Polsek Cibungbulang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *