Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Perangkat Desa di Balai Desa Jerukleueut

 

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Bripka Peri Mustopa dari Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar kegiatan sambang kepada Perangkat Desa di Balai Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka pada Selasa (26/09/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara aparat kepolisian dengan pemerintah desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Peri Mustopa berdialog dengan perangkat desa untuk membahas berbagai isu keamanan di tingkat desa. Ia juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas guna menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan bagi warga masyarakat.

“Kami hadir di sini untuk mendukung perangkat desa dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan mereka. Kita harus bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Peri Mustopa.

Perangkat desa menyambut baik kehadiran Bripka Peri Mustopa dan berterima kasih atas peran serta Polsek Sindangwangi dalam memastikan keamanan di desa mereka. Diskusi yang terbuka antara pihak kepolisian dan perangkat desa diharapkan dapat membangun pemahaman yang lebih baik tentang situasi keamanan lokal dan memunculkan solusi bersama.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili.S.M menekankan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian dan pemerintah desa. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan bekerja sama dengan pemerintah desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah,” ujarnya.

Diharapkan, kegiatan sambang dan dialog antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa akan menjadi langkah awal untuk memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan pemerintah desa dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Desa Jerukleueut dan sekitarnya.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *