Polsek Lohbener Berikan Bantuan Buku Bacaan untuk Warga Desa Kiajaran Wetan, Indramayu

 

Indramayu- Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut aktif dalam mendukung budaya literasi di tengah masyarakat dengan menyumbangkan paket buku bacaan kepada warga Desa Kiajaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung program “Polri Peduli Budaya Literasi – Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara”, yang merupakan inisiatif Polri untuk meningkatkan minat baca dan pengetahuan masyarakat Indonesia.

Bantuan berupa 99 buah buku ini diterima dengan baik oleh Kepala Desa Kiajaran Wetan, Bapak Kuwu Onndi Casrudi, S.H.

Ia menyambut hangat sumbangan buku tersebut dan menyatakan apresiasinya terhadap kepedulian Polsek Lohbener terhadap dunia pendidikan.

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kompol H. Nurani, Kapolsek Lohbener, mengungkapkan bahwa tujuan dari pemberian buku bacaan ini adalah untuk memperkuat budaya literasi di masyarakat, khususnya di Desa Kiajaran Wetan.

“Kami berharap bantuan buku ini dapat membantu meningkatkan minat baca dan pengetahuan di kalangan masyarakat,” ujarnya, Jumat (15/9/2023)

Semoga dengan adanya bantuan buku bacaan ini, minat baca masyarakat Desa Kiajaran Wetan semakin meningkat dan membawa manfaat serta pengetahuan baru bagi mereka.

“Upaya seperti ini diharapkan dapat membantu mengembangkan budaya literasi dan menciptakan masyarakat yang lebih berpengetahuan,” kata Kompol H. Nurani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *