Kapolres Tabanan Pimpin Penyerahan Penghargaan, Lounching Yankes dan Penerimaan Penghargaan dari KPU.

TABANAN, BUSERJATIM.COM–

Senin 11 September 2023.

Bertempat dilapangan apel Mapolres Tabanan, Senin ( 11/9/2023 ) berlangsung giat Penyerahan Penghargaan, Lounching Yankes dan Penerimaan Penghargaan dari KPU, yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Waka Polres Tabanan ( Kompol Yoga Widyatmoko, S.I.K ) PJU Polres Tabanan, Kapolsek Jajaran Polres Tabanan Personel Polres Tabanan yang menerima penghargaan., Anggota dan ASN Polres Tabanan

Adapun nama – nama personel yang mendapatkan penghargaan antara lain, AKP I Nengah Widia, SH, MH. NRP 66070073 Jabatan Kasat Binmas Polres Tabanan, Aiptu I Made Suarnyana S.H. NRP 80010189 Jabatan PS Panit 1 Unit Lantas Polsek Kerambitan Polres Tabanan, AiptuI Komang Sarka NRP 67060501 Jabatan PS. Panit 2 Unit Lantas Polsek Kerambitan Polres Tabanan, Briptu I Putu Aris Prawira Darmadinata, S.H. NRP 96060332 Jabatan Bamin Subsipenmas Sie Humas Polres Tabanan.

Adapun amanat Kapolres pada intinya menyampaikan, Pada kesempatan yang baik ini, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa karena pada hari yang berbahagia ini, kita dapat berkumpul bersama untuk menghadiri kegiatan ini. Dengan ini saya sampaikan mari kita bersama-sama membangun Polres Tabanan yang Tanggap, Tanggon, Trengginas. Polres Tabanan yang Team Work, Work Together, Together We Strong.

Target kita membangun Masyarakat untuk menumbuhkan kepercayaan 80% dalam program Quick Wins III Presisi Kapolri, karena kegiatan ini menjadi satu kesatuan dan keberhasilan kita bersama dalam artian adalah keberhasilan bersama membawa satu nama yaitu Polri, Polda Bali, Polres Tabanan.

Pemberian penghargaan ini diberikan atas kinerja dan atau prestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan. Penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota polri atau pns polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota polri, namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugasnya. Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga untuk memberikan atau meningkatkan motivasi bagi anggota yang bersangkutan yang menerima maupun menjadi pelecut motivasi bagi anggota yang lain.

Selesai amanat Kapolres Acara dilanjutkan dengan Lounching Yankes, Inovasi layanan dokkes yaitu konsultasi kesehatan melalui chat whatsapp yang disebut sapa Dokkes Polres Tabanan yang bertujuan memudahkan anggota maupun masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan, adapun jenis layanan yang tersedia yaitu, Konsultasi dokter umum dan dokter gigi, Evakuasi medis lapor anggota yang sedang dirawat di rumah sakit, Informasi terkait klinik Bhayangkara Polres Tabanan

Acara terakhir dilanjutkan dengan pemberian penghargaan ucapan terima kasih dari KPU Tabanan kepada Polres Tabanan dalam rangka Pengamanan Kirab Pemilu tahun 2024

Acara selesai dilanjutkan dengan foto bersama dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

( Humas Polres Tabanan )

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *