“Ngobrol Mas” Polisi RW di Cikijing Sambangi Warga RW binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas.

“Ngobrol Mas” Polisi RW di Cikijing Sambangi Warga RW binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Majalengka – Ps. Kasie Humas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Deby selaku Polisi RW didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono dan Kepala Desa Banjaransari menyambangi warga RW 007 Desa Banjaransari Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (04/07/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan sambang Polisi RW tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan terjaminnya kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar.

Bripka Deby menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

“Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkapnya.

Selain itu, Bripka Deby selaku Polisi RW mengingatkan kepada warga Desa Banjaransari agar menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Ia menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan kepada saya selaku Polisi RW atau ke Bhabinkamtibmas maupun Babinsa dan warga juga bisa langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *