Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Nambangan Kidul Gelar Komsos Dengan Tiga Pilar.

Madiun – Bertempat di Kantor Kel. Nambangan Kidul, Serda Suryanto Babinsa Posramil 18/Manguharjo, Kodim 0803/Madiun bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komsos dengan Kepala Kelurahan dan perangkat kelurahan Nambangan Kidul, Kec. Manguharjo Kota Madiun, Selasa (4/7/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan untuk meningkatkan sinergitas tiga pilar ditingkat kelurahan atau desa.

“Kegiatan komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat di wilayah binaan,” kata Serda Suryanto.

Menurutnya, komsos dengan perangkat kelurahan atau desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya informasi apapun akan lebih mudah sampai kepada warga. Pun sebaliknya, Babinsa juga juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, untuk melakukan deteksi dini dan cegah dini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *