Program Polisi Ada Dimana mana Diimplementasikan Polsek Maja Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

Majalengka, Polisi Dimana mana ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K yang diimplementasikan oleh Polsek Maja Polres Majalengka membantu menyeberangkan anak Sekolah yang berada di Jalan Maja Kabupaten Majalengka, pada Kamis (22/6/2023).

Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan “Pengaturan lalu lintas dilaksanakan sebagai betuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah,”pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu saja, selain melakukan pengaturan lalu lintas personil Polsek Maja Polres Majalengka juga membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan demi keamanan dan keselamatan.

IPTU Kenedy Juga mengatakan bahwa pelaksanaan pengaturan lalu lintas merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak sekolah dasar yang hendak menyeberang jalan kami bantu hingga sampai diseberang jalan dengan selamat,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *