Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Desa Cibunar Polsek Parungpanjang Dialog Dengan Warga

Polres Bogor Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Cibunar Polsek Parungpanjang Polres Bogor Polda Jabar AIPTU IYUS NURLUBIS melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga. Rabu, (21/06/2023).

 

Bacaan Lainnya

Saat ini masyarakat sangat membutuhkan Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan dan pemberian rasa aman dan nyaman di lingkungan.

 

Hal ini terwujud seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibunar dengan melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat Desa Cibunar, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

 

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imannudin,. S.H,.S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Parungpanjang Polres Bogor AKP Dr. SUHARTO SH,MH menyampaikan bahwa guna tercapainya kondusititas dan keamanan di wilayah Polsek parungpanjang berawal dari kuatnya sinergitas antara Polri dan TNI dibantu oleh instansi terkait dan warga masyarakat. Tanpa adanya kebersamaan dan komunikasi yang baik tentunya akan sulit untuk mewujudkan kondusifitas wilayah.

 

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban tersebut dengan diadakan giat-giat patroli secara selektif ke wilayah-wilayah rawan kriminalitas dan penyakit masyarakat, giat-giat sambang kepada warga dalam berikan pesan dan himbauan kamtibmas terutama mengedepankan Bhabinkamtibmas untuk menyerap dan mendengar informasi di wilayahnya”. Ucap Kapolsek Parungpanjang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *