Polsek Payangan Gelar Bakti Sosial Religi Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 77

BUSERJATIM, Polda Bali, Polres Gianyar, Polsek Payangan, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 berbagai kegiatan yang dilakukan oleh jajaran kepolisian khususnya Polsek Payangan , Polres Gianyar seperti yang dilakukan oleh Polsek Payangan pada hari Kamis, tanggal 15 Juni 2023 menggelar kegiatan Bakti Sosial Religi bertempat di Pura Hyang Api Desa Adat Kelusa Kec. Payangan, dipimpin langsung oleh Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegatan Bakti Sosial Religi tersebut, Waka Polsek Payangan IPTU I Putu Gede Agung Ariawan, S.H.
Para Kanit, Kasi dan Personil Polsek Payangan, Bendesa Adat Kelusa I Nyoman Suarka, Pemangku Pura Hyang Api Desa Adat Kelusa dan warga pengempon Pura.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam Bakti Sosial Religi tersebut yakni melaksanakan aksi kebersihan dengan menyapu diseputaran Areal dalam dan luar Pura Hyang Api.

Setelah selesai melakukan aksi kebersihan, Kapolsek Payangan beserta Personil melakukan Persembahyangan bersama yang dipimpin oleh Pemangku Pura Hyang Api.

Kesempatan yang sama Kapolsek Payangan memberikan dua Paket Sembako kepada Pemangku Pura Hyang Api dan Bendesa Adat Kelusa.

“Kegiatan Bakti Sosial Religi ini kami lakukan selain menjaga kebersihan lingkungan pura demi keamanan dan kenyamanan warga yang akan melakukan persembahyangan, hal ini juga dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 77,” Ujar Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH.

Pihak Bendesa adat dan Pemangku pura setempat mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial Religi yang dilakukan Polsek Payangan, dan Bendesa Adat Kelusa pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke – 77 semoga Polri semakin jaya dan di Cintai Masyarakat.

Rangkaian kegiatan Bakti Sosial Religi Polsek Payangan tersebut
berjalan dengan aman dan lancar, diakhiri dengan sesi Foto bersama.
(Harry/Herry Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *