Tingkatkan Sumberdaya Manusia Polri, Polres Majalengka Gelar Pelatihan

Majalengka, Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Pelatihan videografi dan fotografi dan Sosialisasi Infut Data ke Website Program Dinamis Presisi di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Jumat (16/6/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K diwakili oleh Wakspolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K didampingi Kasat Binmas IPTU Baban Kurbandi serta diikuti Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Bacaan Lainnya

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono mengatakan, pelatihan ini dilaksanakan sebagai sarana pembentukan sumberdaya manusia yang unggul dalam fungsi kehumasan. Khususnya kemampuan dokumentasi dan peliputan berupa fotografi dan videografi, juga Infut data ke website Program Dinamis Presisi Bapak Kapolres Majalengka.

Selain itu, Pelatihan ini juga merupakan bentuk implementasi dari salah satu program prioritas Kapolri yakni Presisi (produktif responsibilitas, transparansi berkeadilan). Tujuannya untuk menata kelembagaan, perubahan sistem dan metode organisasi untuk dijadikan sumberdaya manusia Polri yang unggul di Era modern saat ini.”pungkasnya.

Kompol Bayu mengaku, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjawab kebutuhan Polri dalam menghadapi tuntutan teknologi digital dengan kecanggihan peralatan, berimplementasi terhadap tuntunan kompetensi sumberdaya manusia Polri dalam menggunakan teknologi di bidang dokumentasi dan peliputan.”sebutnya.

“Semoga pelatihan ini bermanfaat bagi anggota Polri, dengan harapan melalui pelatihan ini mampu meningkatkan pengetahuan di bidang fotografi dan videografi maupun infut data,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *