Polisi Ada Dimana Mana,Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Sambang Pada Warga Binaan

Majalengka, Personil Polres Majalengka Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripka Robi Yuliadi melaksanakan kegiatan Sambang kepada warga di Desa Muktisari Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.Sabtu (06/05/2023) Siang.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripka Robi Yuliadi mengarahkan agar masarakat lebih giat bekerjabakti agar lingkungan tetap beuntuk dan tidak menyebabkan banjir atau penyakit kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K, melalui Kapolsek Cingambul IPTU . Budiman Hidayat, S.H., M.H., menjelaskan bahwa dengan adanya Bhabinkamtibmas di wilayah maka segala Informasi baik dan buruknya dari kepada Polisi akan cepat sampai utamanya terkait dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan Sambang ini,masyarakat bisa mencipatakan rasa aman dan nyaman di desanya masing masing dengan pihak kepolisian khususnya untuk menjaga lingkungan supaya bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.” terang Kapolsek Cingambul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *