Danramil 09/Saradan Hadiri Halal Bihalal Bersama Forkopimcam.

Madiun – Untuk mempererat silaturrahmi Danramil 09/Saradan Kapten Inf Heru Purnomo beserta sejumlah anggotanya menghadiri acara silaturahmi dan Halal Bihalal bersama jajaran Forkopimcam Saradan.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Saradan pada Kamis (27/4/2023), tersebut juga dihadiri oleh Camat Saradan Dodi Setiawan, Kapolsek Saradan Akp Apin dan seluruh kades se-kecamatan Saradan.

Dikatakan Danramil Kapten Inf Heru Purnomo usai kegiatan tersebut, lebaran sebagai momentum silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan semacam ini agar terus dilanjutkan sehingga kekompakan tiga pilar di Kecamatan Saradan semakin kokoh.

“Tentu saja kita berharap pada momen Idul Fitri kali ini kita sama-sama bisa menjalin silaturahmi yang baik sesama pejabat di wilayah kecamatan Saradan,” katanya.

Dengan diselenggarakannya acara halal bihalal ini diharapkan akan menjadi modal awal dalam bekerja secara maksimal menyongsong tugas kedepan demi pemulihannya stabilitas keamanan dan pembangunan di wilayah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *