Libur Hari Raya 1444 H, Babinsa Koramil 0801/02 Kebonagung Pengamanan Di Kolam Renang Wonowening

Pacitan BUSERJATIM.COM- Memasuki hari ke tiga perayaan Idul Fitri 1444 H sejumlah tempat wisata yang ada di Kabupaten Pacitan masih dipadati oleh para pengunjung, baik lokal maupun yang datang dari luar Kota. 

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung, Babinsa Koramil 0801/02 Kebonagung Kodim 0801/Pacitan bersama anggota Polsek, melakukan pengamanan dan pemantauan obyek wisata kolam renang Wonowening yang berada di Desa Wonogondo, Kec. Kebonagung, Kab. Pacitan, Selasa, (25/04/2023). 

Menurut Serda Marianto, pengamanan dan pemantauan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk membantu pihak pengelola dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang datang berwisata di kolam renang. 

“Bagi para pengunjung yang datang dan membawa anak kecil agar tetap waspada dan memberikan pengawasan kepada anaknya, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi”, kata Babinsa saat menghimbau para pengunjung. 

Kemudian dirinya juga mengingatkan kepada para pengunjung agar tetap mematuhi tata tertib yang telah ditentukan oleh pihak pengelola kolam renang. 

“Manfaatkan momentum liburan dengan sebaik-baiknya, namun tetap utamakan keselamatan pribadi dan keluarga. Bagi para pengunjung dimohon untuk mentaati semua tata tertib yang telah ditentukan oleh pihak pengelola demi keselamatan bersama”, tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *