Unit Kamsel Sat Lantas Polres Badung Edukasi Siswa Sekolah Dasar

POLDA BALI, POLRES BADUNG, BUSERJATIM.COM–5 April 2023

Dalam upaya melakukan pengenalan tugas-tugas Kepolisian terhadap anak-anak Sekolah dasar (SD) yang ada di wilayah hukum Polres Badung, Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satuan Lalu Lintas Polres Badung terus melakukan gebrakan dengan melakukan edukasi di Halaman Sekolah SD No.2 Tibubeneng, Jln Raya Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung, Selasa (4/4) siang.

Kasat Lantas Polres Badung AKP Ni Putu Meipin Ekayanti.,S.H..M.H seizin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K mengatakan kegiatan pembentukan karakter dan latihan Polisi Cilik (Pocil) untuk memupuk kedisiplinan dan budaya etika berlalu lintas. “Mari kita cerdaskan pendidikan anak bangsa melalui Budaya Tertib Berlalu Lintas dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan”, ungkapnya didampingi Ps. Kanit Kamsel Aiptu I Putu Ariasa, SH.

Senada dengan Kasat Lantas pihak Manajemen Sekolah SD No.2 Tibubeneng Kuta Utara menyambut positif kegiatan tersebut, guna dapat menumbuhkembangkan bakat di bidang Polisi Cilik (Pocil) sehingga ke depan dapat menjadi contoh dalam berbudaya tertib lalu lintas.
“Terima kasih untuk Polres Badung yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan edukasi terhadap anak-anak kami, semoga ilmu yang diberikan dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme dan membentuk karakter anak-anak yang berbudaya, beretika, patuh, taat serta disiplin”, ungkap pihak manajemen sekolah. (5/4)

(HBR22/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *