Kapolres Badung Buka Puasa Bersama di Yayasan TPA Al-Ikhlas Perum Darmasaba Permai

POLDA BALI, POLRES BADUNG, BUSERJATIM.COM–
04 APRIL 2023

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK buka puasa bersama sekaligus berbagi Takjil untuk umat Muslim yang menunaikan Ibadah Puasa di Yayasan TPA Al-Ikhlas Perum Darmasaba Permai, kelurahan Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung pada hari Senin, 3 April 2023 dari pukul 18.00 WITA.

Ketua Pengurus Yayasan TPA AL-IKHLAS didampingi pengurus yayasan mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolres Badung beserta rombongan yang telah menyempatkan diri berkunjung untuk bersilahturahmi dengan para Jemaah yang dihadiri kurang lebih 100 jemaah.

“Kami selaku pengurus Yayasan TPA Al-Ikhlas mengucapkan syukur atas pemberian dan perhatian Bapak Kapolres, sehingga kami dapat menikmatinya di Bulan Ramadan ini,” Ucap Ketua Yayasan TPA Al-Ikhlas.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan merasa bersyukur telah diberikan kesempatan untuk bisa berbuka puasa bersama dengan warga Yayasan TPA Al-Ikhlas, sekaligus bisa sedikit berbagi dengan para Jemaah. “Ini merupakan bentuk silahturahmi kami kepada Umat Muslim yang berada di seputaran TPA Al-Ikhlas,” Ungkapnya.

Beliau juga menambahkan bisa berbagi di bulan Ramadan yang penuh rahmat ini, adalah suatu keberuntungan karena Tuhan telah memberikan kesempatan untuk berbuat baik kepada sesama, khususnya kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Semoga jalan mulia ini dapat lebih mempererat tali silahturahmi, sehingga kerjasama bisa bersinergi dengan baik dalam mengwujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucapnya.

“Kami sangat mengharapkan saran dan masukannya demi terciptanya situasi yang tetap kondusif khususnya di Wilayah hukum Polres Badung,” Sambungnya sembari mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa semoga Allah dapat membalas amal baik kita.

Beliau juga mengharakan agar masyarakat khsusnya umat muslim, bisa menjaga budaya di Bali dengan baik serta mampu meningkatkan toleransi dan kontribusi kepada Bali dengan seluruh lapisan masyarakatnya.

“Saya selaku Kapolres Badung titip pesan kepada anak-anak dan para generasi muda, selain mendapatkan pendidikan intelektual, tapi juga didik karakter dan emosionalnya dengan yang baik,” Tutupnya dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Takjil kepada Jemaah TPA Al-Ikhlas. dan Sholat Magrib berjemaah. Selasa, (4/4/2023).

(Suyasa/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *