Menyambut Natal Bersama,Karnaval 2000 Perempuan Bersama Petanesia Bali

BALI, BUSERJATIM.COM

BADUNG, Dalam rangka pelaksanaan event akbar nasional yang digelar pada tgl 27/12/2022 Di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspen Badung yang bertajuk Perayaan Natal Nusantara YAH dimeriahkan Oleh Perempuan Karnaval 2000 Perempuan Nusantara, Polres Badung akan turunkan 460 personel.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes juga menjadi koordinator keamanan di acara nasional tersebut yang akan dihadiri oleh Presiden Ir. Joko Widodo, Kepala Staf Kepresidenan Jendral (Purn) Moeldoko Menko Maritim Jendral (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pertahanan Jendral (Purn) Prabowo Subianto dan Menteri Agama Yaqut Kholil Qoumas. Dan juga dihadiri oleh penjabat publik Bali , seperti gubernur Bali, Wayan Koster, Bupati Badung Giri Prasta, Ketua DPRD II Badung I Ketut Parwata dan juga juga tokoh-tokoh lintas agama di Bali.

Perayaan Natal Nusantara yang dimeriahkan oleh Karnaval 2000 Perempuan Nusantara ini membawa misi nilai-nilai toleransi antar umat di Indonesia khususnya di Bali. Seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia II, Bima Prasetya bahwa Pesan acara ini adalah seharusnya perayaan suatu agama bukan hanya dirayakan oleh pemeluk agama yang merayakannya saja, tetapi juga perayaan yang dirayakan oleh semua umat. Dimana ada suadara setanha air sebangsa sedang berbahagia dan kita berbagi kebahagiaannya.

Acara ini juga akan diramaikan oleh 2000 Perempuan dari seluruh pelosok indonesia tidak hanya dari Bali yang akan membawakan baju adatnya masing-masing dengan seni budayanya masing-masing.

Juga melibatkan pelaku UMKM dari berbagai bidang, tdk hanya kuliner nusantara tetapi juga merchandise Nusantara dan oleh-oleh khas Nusantara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *