[t4b-ticker]

KAPOLSEK PULUNG BERSAMA ANGGOTA DOOR TO DOOR SALURKAN BANSOS BERAS KEPADA MASYARAKAT

BUSERJATIM.COM-PONOROGO, Kapolsek Pulung AKP Hariyadi, S.H. Berasama anggotanya turun langsung ke lapangan untuk menyalurkan 253 paket Bansos beras masing-masing@ 5 kg kepada warga terdampak Covid 19 di beberapa wilayah Kec. Pulung. Kamis (29/07/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara Door to Door dengan memberikan langsung kepada warga masyarakat sehingga bantuan tersebut bisa tepat sasaran. Dalam hal tersebut Polsek Pulung bersinergi dengan TNI Koramil Pulung dalam proses pembagian bansos beras.

Di sampaikan Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi S.H., bahwa bantuan beras tersebut berasal dari Kementerian Kemaritiman dan Investasi (marives) yang di percayakan kepada TNI/POLRI yang kemudian untuk disalurkan kepada Warga terdampak Covid 19 di Ponorogo.

“hari ini Polsek Pulung membagikan 253 paket masing-masing @ 5 dan perintah Pak Kapolres Ponorogo dalam penyaluran harus tepat sasaran, Jadi harus benar benar kepada warga yang terdampak covid 19 di masa PPKM level 4,” Ujar Hariyadi

Supaya tepat sasaran Hariyadi bersama anggotanya terjun langsung ke lapangan dan memberikan bansos tersebut kepada warga dari rumah ke rumah.

“ini adalah sebuah amanat dari pemerintah dan dengan door to door diharapkan bantuan beras tersebut bisa tepat sasara,” ungkapnya

Hariyadi berharap dengan di gelontorkan bantuan beras ini semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat pada masa PPKM Level 4.

“Dan tentunya kita juga berdoa sama Allah Swt agar pandemi covid 19 ini segera berakhir menuju Indonesia sehat dan pemulihan ekonomi nasional,” Pungkas Kapolsek Pulung

Mbah Yatinem salah warga Masyarakat Pulung penerima bansos tersebut mengucapkan terima kasih kepada kepolisin polsek pulung yang sudah memberikan bansos beras tersebut.

Sumber : Humas

Juralis : Yono